Kamis, 05 Oktober 2017

Fakta Manfaat Bekam Untuk Mengobati Kolesterol

Manfaat Bekam Untuk Mengobati Kolestrol


Pengobatan bekam mampu menurunkan kolesterol. kolesterol merupakan penyakit yang mematikan kalau tidak diatasi secepatnya,karena kolestrol itu tidak hanya menyerang orang yang sudah tua tetapi orang  dewasa juga bisa menderita kolestrol.
jadi oleh karena itu kita harus bisa menjaga tubuh dan melakukan pola hidup sehat supaya tidak terjangkit penyakit kolestrol maupun penyakit lainnya.
penyakit kolestrol juga sangat berhubungan erat dengan darah,karena kolestrol itu sendiri dibawa langsung oleh darah melewati pembulu-pembulu darah,sehingga penyakit ini juga berhubungan dengan penyakit-penyakit yang lainya  seperti darah tinggi,jantung dan struk,semua penyakit tersebut adalah penyakit yang mematikan no.1 di dunia.
jangan khawatir yang memiliki kolestrol karena kolestrol juga bisa diatasi dengan pengobatan alternatif yaitu dengan cara di bekam tanpa efek samping dibandingkan dengan obat-obat kimia yang ada efek sampingnya bekam juga termasuk pengobatan yang dianjurkan oleh rosul dan baik untuk kesehatan.


Titik bekam kolestrol

1.Titik Bekam Sunah kepala (ummu mugits)
Titik bekam ini sangat bagus karena darah paling kotor itu berada di kepala jadi kalau kita melakukan bekam di kepala bisa langsung mengeluarkan darah kotor sekaligus mengeluarkan penyakit kolestrol.

2.Titik Bekam Leher (akhda'ain)
Titik bekam ini terletak disamping kiri-kanan urat leher.Dalam riwayat Nabi SAW pernah berbekam di titik ini,yaitu ketika Nabi diracun daging kambing oleh wanita Yahudi.Nabi lalu berbekam dan meyuruh sahabat-sahabatnya yang lain yang ikut makan juga berbekam,dan akhirnya sembuhlah nabi.Titik bekam leher inijuga mempunyai ciri khas, yaitun darah yang banyak dan kadang disertai bekas lembam (biru-kehitaman).semakin lebam menunjukkan kondisi banyak toksin 

3.Titik Bekam Pundak (Kahil dan katifain)
Tititk bekam ini adalah titik bekam ke-2 terbaik setelah titik bekam di kepala.karena titik riwayat dapat menyembuhkan 72 macam penyakit.Titik bekam ini adalah titik pertemuan sungai-sungai darah dari kepala ke badan,jadi darah yang keluar sangat banyak.

Bekam juga dapat dilakukan satu minggu sekali bagi yang baru pertama kali dan apabila kadar kolestrol turun,lakukan perawatan dan pencegahan dengan berbekam sebulan sekali dan lakukan hidup sehat dan juga rajinlah berolahraga secara teratur.

Demikian informasi dari saya tentang pengobatan bekam untuk mencegah kolestrol, semoga bermanfaat kesembuhan itu datangnya dari ALLAH SWT manusia sebagai pelantara untuk menyembuhkan "MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI"


posted by : Info Kesehatan Sesepuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar