Kamis, 12 Oktober 2017

7 Tanda Orang Yang Mengalami Sakit Paru paru

Apa sih yang dimaksud dengan penyakit paru-paru?.

Paru-paru merupakan organ vital yang ada dalam tubuh dimana paru-paru ini berfungsi untuk mendapatkan oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida ketika kita sedang mengeluarkan nafas dan juga paru-paru ini bertugas menyebarkan oksigen ke dalam darah.

Dan kalau di paru-paru anda bermasalah harus segera di periksa ke dokter karena kalau paru-paru bermasalah akan kesulitan bernafas dan akan patal bagi kesehatan tubuh.


Ada juga ciri-ciri dari penyakit paru-paru sebagi berikut :

1.Mudah Cepat Lelah

Orang yang mempunyai keluhan di paru-paru akan mudah lelah dan lemah walau pun jadwal kegiatannya tiadak terlalu padat akan merasakan lemah.

2.Badan Kurus

Orang yang mempunyai penyakit di paru-paru akan terlihat kurus karena asupan gizi yang kurang selain karena pernapasan.Bagian tulang yang paling menonjol adalah tulang tangan,leher,dan kaki jadi kalau anda tidak ingin kurus harus menggkonsumsi makanan yang mengandung banyak gizi dan sehat.

3.Bungkuk di Bagian Punggung

Mungkin anda pernah lihat orang yang punggungnya bungkuk dan juga beranggapan bahwa yang punggungnya bungkuk mengalami penyakit osteoporosis.Akan tetapi bungkuk di bagian punggung bukan berarti mengalami penyakit oseoporosis tetapi orang tersebut mempunyai masalah di bagian paru-paru.

4.Batuk Mengeluarkan Darah

Bila anda mengalami batuk yang belum sembuh segera periksa ke dokter jangan sampai batuk anda jadi penyakit yang berbahaya dan mematikan.Batuk juga salah satu tanda dari adanya masalah di paru-paru apalagi kalau batuk yang mengeluarkan darah itu yang berbahaya bagi tubuh dan juga akan menular ke orang lain yang ada di dekatnya dan harus secepatnya di periksa ke dokter.

5.Berkeringat Pada Saat Malam Hari

Berkeringat pada malam hari itu tidak baik kalau tida sedang berolah raga mupun suhu yang panas  jika terjadi hal seperti itu harus segera di periksa ke dokter sebelum semakin parah ini juga termasuk dari ciri-ciri orang yang mempunyai masalah paru-paru bahkan akan berkeringat dingin pada malam hari yang di tunjukan dari punggungnya yang basah.

Bila anda sudah terkena masalah di paru-paru harus segera di obati atau di periksa ke doktor karena paru-paru merupakan salah satu organ vital yang sangat penting bagi tubuh jaadi kalau ada masalah di paru-paru akan berbahaya bahkan akan menjdi penykit yang mematikan.

Biasanya orang yang terkena masalah paru-paru di karenakan orang tersebut suka meroko,jarang berolahraga,stres,selalu meminum minuman yang dingin dan masih banyak lagi penyebab masalah di paru-paru.kalau anda tidak ingin mempunyai masalah paru-paru jauhi roko dan rajillah untuk olah raga secara teratur dan banyak makan makanan yang sehat.


Bisa juga dibaca :
Manfaat Daun Dadap Untuk Bayi Usia 3 Bulan


Posted by : Info Kesehatan Sesepuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar