Jumat, 06 Oktober 2017

6 Efek Negatif Mengkonsumsi Buah Kelengkeng Terlalu Banyak

waspadalah jika kalian memakan buah kelengkeng terlalu banyak karena berdampak negativ bagi kesehatan .


Jangan berlebihan kalau makan buah meskipun buah itu kaya vitamin karena kalau makanya berlebihan bisa menimbulkan penyakit.
Buah kelengkeng yaitu type buah yang disenangi beberapa orang karna mempunyai citarasa yang manis,harga terjangkau serta gampang diketemukan di beberapa tempat yang jual bermacam jenis buaha-buahan.adapun efek negativ jika memakan kelengkeng terlalu banyak


Bahaya buah kelengkeng yang harus anda kenali:


1.Tingkatan kandungan gula 


Didalam buah kelengkeng terdapat kandungan zat fruktosa banyak yang bisa mengakibakan badan kesusahan dalam mengolah pemecahan lemak serta asam urat hingga menyebabkan tingginya kandungan gula dalam darah.


2.Kegemukan


pasti semua orang tidak mau kalau berat badannya naik,jangan terlalu banyak memakan buah kelengkeng  karena didalam buah kelengkeng tersebut terdapat karbohidrat yang banyak dan akan membuat jumlah gula pada tubuh jadi bertambah serta mengubahnya jadi lemak.

3.Nafsu makan berkurang

Buah kelengkeng memiliki kandungan zat kalium serta karbohidrat yang tinggi,bila memakannya terlalu banyak akan membuat seseorang tidak lagi nafsu makan setelah memakan buah kelengkeng.

4.Keracunan

Mengkonsumsi kelengkeng terlalu banyak kalau belum sarapan pagi akan membuat seseorang keracunan,Tanda-tanda awal berbentuk mual,sakit perut,muntah-muntah serta sakit kepala.

5.Mengganggu hormon pria

Jika seoarang laki-laki cara menbuka kulit kelengkeng deng mulut bukan dengan jarinya bisa mengakibatkan dampak jelek, pestisida masuk dalam rongga mulut serta mengakibatkan demaskulisasi yakni pergantian hormon yang mengakibatkan seorang lelaki jadi tampak feminim serta mengecilkan bentuk dan fisik dari alat kelaminnya.

6.Masalah pencernaan

Buah kelengkeng berdampak panas,jadi bila seseorang yang menpunyai asam lambung lebih baik tidak terlalu banyak mengkonsumsi buah keklengkeng karena dapat mengakibatkan asam lambungnya naik.

Jadi makanlah buah lengkeng secukupnya karena kalau terlu banyak akan berdampak negativ,begitupun dengan buah-buahan yang lainnya, karena kalau yang berlebihan itu tidak baik.
 
sekian artikel dari saya mudah-mudahan ada manfaatnya bagi yang membacanya,mohon maaf bila ada salah cara penulisannya dan penjelasannya.

wassalammualaikum wr,b

Bisa juga di baca :

posted  by : Info Kesehatan Sesepuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar