Senin, 15 Januari 2018

Cara Mengolah Kunyit Untuk Di Jadikan Sebagai Obat Penyakit Asam Lambung


panglima herbal - Kini, kenaikan kadar asam lambung tidak asing lagi bagi masyarakat. Remaja, orang dewasa, lansia atau muda sering mengalami nama asam lambung tinggi. Obat asam lambung tinggi di apotek dengan berbagai merek, banyak dicari untuk menyembuhkan keluhan asam lambung. Tapi, tahukah Anda ternyata ternyata asam lambung bisa sembuh secara alami. Dengan cara apa? Jawabannya adalah menggunakan kunyit.

Perlu anda ketahui, kunyit yang biasa digunakan sebagai rempah pelengkap masakan ini ternyata memiliki kandungan gizi yang baik untuk mengatasi naiknya asam lambung. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan untuk keamanan keamanan, penyebab terjadinya kunyit merupakan obat yang sangat aman untuk menyembuhkan tukak lambung / asam lambung tinggi.

Kandungan gizi dalam kunyit bekerja pada perut dalam beberapa cara untuk membersihkan ulkus dan luka pada lapisan usus, sehingga mengurangi gejala akibat sakit maag dan penyakit gastro intestinal lainnya. Kunyit memiliki bahan aktif yang mengurangi sekresi hormon gastrin dalam perut yang merangsang produksi asam. Hal ini juga memberikan sebuah aksi anaesthesizing lokal yang mengurangi rasa sakit pada luka.

Cara Mengolah Kunyit Untuk Asam Lambung

  • Ambil lima kunyit seukuran ibu jari
  • Kupas kulit luar lalu cuci dengan air bersih
  • Juga berikan Cinnamon
  • Panggang dan rebus potongan kunyit dan kayu manis menjadi satu dengan 1,5 gelas air
  • Kemudian saring dan minum tiga kali sehari sampai sakit perut sudah tidak ada lagi.
  • Jika terasa pahit bisa dicampur dengan gula merah atau madu.
  • Jika asam lambung berada dalam batas yang wajar, ditandai dengan hilangnya rasa sakit dan mual, maka pengobatan segera dihentikan.
Jika asam lambung anda kambuh bisa di obati dengan kunyit. Karna kunyit ini sangat kaya akan Nutrisi dan Gizi. Jadi kunyit ini sangat baik untuk mengatasi asam lambung. Semoga bermanfaat informasi dari saya tentang cara mengolah kunyit untuk asam lambung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar